Beranda INFORMASI SMK Darussalam Argomulyo Rapat Pembagian Tugas Lebih Awal

SMK Darussalam Argomulyo Rapat Pembagian Tugas Lebih Awal

13

SMK Darussalam argomulyo lakukan rapat pembagian tugas lebih awal dari biasanya, tujuanya adalah agar proses pembelajaran di Tahun 2020/2021 menjadi maksimal di tahun ajaran baru kelak. Rapat tersebut di hadiri seluruh dewan guru SMK Darussalam dan kepala Sekolah SMK Darussalam Bpk. Nurul Afit, S.Pd.I memandu jalanya rapat pembagian tugas dan evaluasi di akhir semester ini.(18/06/2020)
Nurul Afit, S.Pd.I mengatakan Bahwa “ kali ini SMK Darussalam melakukan rekrutmen guru guru yang berkompeten Yang sesuai dengan bidangnya dan berasal dari lulusan Terbaik Perguruan Tinggi yang ada di Lampung dan luar Provinsi lampung, bahkan tidak hanya lulusan Strata 1 saja yang kami rekrut akan tetapi lulusan Magister pun kami rekrut demi kemajuan SMK Darussalam Argomulyo, pada awal ajaran baru ini kami merekrut 7 guru baru yang sesuai dengan kompetensi yang dimiliknya”.
Ujar Waka Kurikum SMK Darussalam Rica Rahmawati, S.Pd “ untuk ajaran baru kali ini SMK Darussalam menargetkan lebih dari 3 Rombel Penerimaan Peserta Didik baru untuk masuk di Jurusan MM (Multimedia) maupun jurusan TPHP (Teknik Pengolahan Hasil Pertanian), motivasi untuk seluruh dewan guru SMK Darussalam karena awal ajaran baru nanti kita memiliki peserta didik baru dari jurusan MM(multimedia)”.
Rapat Pembagian Tugas dilakukan berjalan dengan maksimal dengan keputusan yang disepakati oleh seluruh dewan guru SMK Darussalam Argomulyo.